Profil Angelababy, Artis Hongkong yang Bercerai dengan Aktor Huang Lengkap dari Karir, Umur, hingga Akun IG

- 29 Januari 2022, 16:10 WIB
Profil dari Angelababy, Artis Hongkong yang resmi bercerai dengan Aktor Huang lengkap dari Karir, Umur, hingga nama akun Instagram (IG).
Profil dari Angelababy, Artis Hongkong yang resmi bercerai dengan Aktor Huang lengkap dari Karir, Umur, hingga nama akun Instagram (IG). /Instagram.com/@angelababyct

BERITA DIY – Simak berikut ini profil dari Angelababy, Artis Hongkong yang resmi bercerai dengan Aktor Huang lengkap dari Karir, Umur, hingga nama akun Instagram (IG).

Telah diketahui bahwa pasangan artis dan aktor Hongkong Angelababy dan Huang Xiaoming resmi bercerai.

Dikutip dari Straits Times bahwa Pasangan selebriti China Huang Xiaoming dan Angelababy telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah bercerai.

Baca Juga: Profil 3 Prajurit TNI yang Tewas Ditembak KKB di Papua

Kedua aktor tersebut saling menandai dan memasang postingan yang sama di akun Weibo masing-masing pada pukul 1 siang pada hari Jumat: "Bersyukur untuk semua yang terjadi di masa lalu, kita masih menjadi keluarga di masa depan."

Agensi masing-masing juga memposting pernyataan pers di Weibo pada saat yang sama, mengatakan bahwa Huang, 44, dan Angelababy, 32, telah memutuskan untuk berpisah secara damai dan telah menyelesaikan prosedur yang relevan.

Lantas siapakah Angelababy? Angela Yang Ying yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Angelababy, adalah seorang model, aktris, dan penyanyi.

Baca Juga: Profil Eggi Sudjana Warga Baret Merah atau Bukan? Ini Biodata Tanggal Lahir, Umur, dan Riwayat Pendidikan

Nama panggungnya berasal dari percampuran nama Inggrisnya "Angela" dan julukannya "Baby".

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x