Profil Alvin Gozali Pemilik Autograph Tower Gedung Tertinggi di Indonesia, Struktural Bangunan Capai 380 Meter

- 28 Januari 2022, 19:44 WIB
ILUSTARASI - Profil Alvin Gozali pemilik gedung Autograph Tower gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia saat ini.
ILUSTARASI - Profil Alvin Gozali pemilik gedung Autograph Tower gedung pencakar langit tertinggi di Indonesia saat ini. /PEXELS/Pixabay

BERITA DIY - Simak profil dari Alvin Gozali di pemilik gedung tertinggi di Indonesia. Gedung miliknya dianggap jadi gedung pencakar langit tertinggi dengan ukuran menjulang lebih dari 350 meter.

Gedung setinggi 382,9 meter itu bernama Autograph Tower yang letaknya berada di kawasan megaproyek Thamrin Nine, Jakarta Pusat.

Gedung pencakar langit atau skyscraper dengan ketinggian 382,9 meter ini ini tak lama lagi pembangunannya segera rampung melihat progresnya yang telah tutup atap pada November 2021.

Baca Juga: Profil Rizal Ramli, Politikus dan Ekonom Senior Mantan Menteri Kabinet Jokowi Disebut Bakal Jadi Capres 2024

Baca Juga: Profil dan Biodata Marcello Tahitoe yang Baru Saja Menikah Dengan Cindy Maria di Bali

Authograph Tower ini masuk kategori bangunan supertall. Dimana tinggi bangunan menjulang lebih dari 300 meter. Autograph Tower didesain memiliki 75 lantai.

Kondisi Autograph Tower yang demikian membuatya menjadi gedung pencakar langit paling tinggi di Indonesia saat ini mengalahkan rekor gedung Gama Tower.

Gama Tower sendiri letaknya berada di Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan milik dari Gama Land dengan tinggi mencapai 285,5 meter.

Dikembangkan sebagai mixed use Thamrin Nine, Authograph Tower bakal memiliki beragam fungsi seperti apartemen, apartemen servis, area ritel komersial, hotel, hingga perkantoran.

Baca Juga: Profil Brisia Jodie yang Nyanyikan Lagu Tabu OST Merindu Cahaya de Amstel: Umur, Bisnis dan Perjalanan Karier

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x