Profil Brisia Jodie yang Nyanyikan Lagu Tabu OST Merindu Cahaya de Amstel: Umur, Bisnis dan Perjalanan Karier

- 28 Januari 2022, 18:15 WIB
Profil Brisia Jodie, penyanyi yang nyanyikan lagu Tabu OST film Merindu Cahaya de Amstel.
Profil Brisia Jodie, penyanyi yang nyanyikan lagu Tabu OST film Merindu Cahaya de Amstel. /Instagram.com/@brisiajodie96

BERITA DIY – Simak profil dari Brisia Jodie yang nyanyikan lagu berjudul Tabu sebagai Original Soundtrack (OST) film Merindu Cahaya de Amstel mulai dari umur, pacar hingga perjalanan karier.

Penyanyi cantik jebolan kompetisi menyanyi Indonesian Idol, Brisia Jodie, mengeluarkan single terbaru berjudul Tabu yang juga menjadi OST Film Merindu Cahaya de Amstel. Lagu tersebut dirilis pada 5 November 2021 yang lalu.

Sementara film Merindu Cahaya de Amstel sendiri baru tayang di bioskop mulai tanggal 20 Januari 2022 di bioskop. Lagu atau OST film ini pun mulai viral dan banyak didengarkan setelah penayangan film Merindu Cahaya de Amstel.

 Baca Juga: Profil dan Biodata Marcello Tahitoe yang Baru Saja Menikah Dengan Cindy Maria di Bali

Lagu berjudul Tabu yang menjadi OST film Merindu Cahaya de Amstel ini diciptakan oleh Melly Goeslaw. Lagu ini menceritakan hubungan beda agama yang harus dijalani oleh sepasang manusia.

Banyak warganet pun yang penasaran siapa sosok perempuan dengan suara yang indah tersebut. Berikut profil lengkap dari penyanyi Brisia Jodie yang nyanyikan lagu Tabu OST film Merindu Cahaya de Amstel, selengkapnya.

Brisia Jodie lahir pada tanggal 30 Maret 1996 atau kini berumur 25 tahun. Ia lahir dengan dengan nama Bianca Jodie Maurinne namun saat kuliah ia akhirnya mengganti namanya nama depannya dengan Brisia karena sering sakit-sakitan dan mengalami banyak kesedihan.

 Baca Juga: Profil Chintya Gabriella Penyanyi Pendatang Baru yang Pernah Ikut Indonesian Idol: Biodata, Umur, IG, YouTube

Brisia Jodie merupakan anak ketiga pasangan Benedictus Indriartanto dan Betha Cahyani Hastari Aji. Kedua kakaknya bernama Michael Andrea Juan Priyadina dan Sonia Jasmine.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x