Biodata dan Profil Tissa Biani, Pemeran Utama dalam Web Series Oki dan Nirmala: Umur, Pendidikan, Instagram

- 28 Januari 2022, 18:05 WIB
Biodata dan profil Tissa Biani yang didapuk jadi pemeran utama dalam web series Oki dan Nirmala lengkap dengan umur, pendidikan dan akun Instagram pribadinya.
Biodata dan profil Tissa Biani yang didapuk jadi pemeran utama dalam web series Oki dan Nirmala lengkap dengan umur, pendidikan dan akun Instagram pribadinya. /Instagram.com/@tissabiani

BERITA DIY - Berikut biodata dan profil Tissa Biani yang didapuk jadi pemeran utama dalam web series Oki dan Nirmala, ketahui juga umur, pendidikan, agama hingga Instagram.

Aktris muda Tissa Biani akan menjadi pemeran tokoh Nirmala dalan serial Oki dan Nirmala garapan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Sebagai informasi, Oki dan Nirmala merupakan dongeng anak-anak yang terbit di majalah BOBO. Nirmala dikisahkan sebagai peri cantik dan Oki adalah kurcaci yang berpakaian serba hijau.

Baca Juga: Profil Jamaluddin Jompa Rektor Baru Universitas Hasanuddin Makassar, Pendidikan hingga Lulusan Mana

Web series Oki dan Nirmala sendiri dijadwalkan rilis di tahun 2023 mendatang dan saat ini masih membuka casting untuk mencari pemeran.

Tissa Biani bukan merupakan nama baru di dunia entertainment, aktris yang masih berusia 19 tahun ini telah tampil di berbagai judul sinetron, film, ftv hingga web series sampai saat ini.

Pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra ini lahir merupakan dara kelahiran Depok, Jawa Barat tanggal 24 Juli 2022.

Baca Juga: Profil Gita Amperiawan yang Diangkat Jadi Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia Gantikan Elfien Guntoro

Dia sudah aktif di dunia hiburan sejak belia, namanya mulai dikenal ketika membintangi sinetron Anak Kaki Gunung tahun 2011.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x