Profil Biodata Renatta Moelek Juri MCI Season 9: Perjalanan Karir, Lahir di Mana, Pacar, hingga Akun Instagram

- 30 Januari 2022, 16:25 WIB
Simak profil dan biodata Chef Renatta Moeloek yang merupakan juri MasterChef Indonesia.
Simak profil dan biodata Chef Renatta Moeloek yang merupakan juri MasterChef Indonesia. /Tangkapan layar: Instagram.com/@renattamoeloek

BERITA DIY - Inilah profil biodata dari Chef Renatta alias Renatta Moeloek juri Master Chef Indonesia (MCI) Season 9 mulai dari perjalanan karir, lahir dimana, pacar, hingga akun Instagram.

Acara masak profesional Master Chef Indonesia kembali digelar masuk musim atau season 9. Dalam season 9 ini, hadir lagi sosok Renatta Moeloek didapuk jadi juri.

Baca Juga: Link Download All of Us Are Dead, Sub Indo Full Episode: Ini Profil Pemainnya, Park Solomon hingga Cho Yi Hyun

Baca Juga: Profil dan Biodata Kakang Rudianto, Pencetak Gol Kemenangan Persib Bandung di BRI Liga 1 Lawan Persikabo 1973

Pesona Renatta Moeloek sebagai seorang juri dan chef profesional dalam acara Master Chef Indonesia sulit untuk ditampik. Maka tak ayal jargon Harta, Tahta, dan Renatta muncul dalam ajang Master Chef Indonesia.

Jauh sebelum dirinya menjadi seorang koki profesional, Renatta Moeloek sudah menata pendidikannya agar menjadi seorang chef.

Ia merupakan Diploma Superior Cuisine, Spesialias Masakan Asia dan Eropa juga mengambil pendidikan di Le Cordon Bleu Culinary Arts di Paris, Prancis.

Memiliki latar pendidikan sedemikian rupa, menjadikannya punya ciri khas pada gaya masakannya yang kuat akan cita rasa Indonesia juga masakan gaya Prancis.

Baca Juga: Profil Angelababy, Artis Hongkong yang Bercerai dengan Aktor Huang Lengkap dari Karir, Umur, hingga Akun IG

Sebelum berkiprah di tanah air, Renatta Moeloek mencari pengalaman sebagai seorang koki di banyak restoran berbintang di Paris, Prancis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x