Link Live Streaming Persela Lamongan vs Arema FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Mulai Pukul 20.45 WIB

- 1 Februari 2022, 19:00 WIB

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Persela Lamongan vs Arema FC yang akan berhadapan dalam BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung di stasiun TV dan TV Online.

Persela Lamongan dijadwalkan akan menghadapi lawannya yang sama-sama berasal dari Jawa Timur yaitu Arema FC sebagai laga lanjutan dalam BRI Liga 1 yang akan memasuki pekan ke 22 hari ini.

Laga yang akan menghadirkan pertanrungan antra Persela Lamongan kontra Arema FC tersebut rencananya akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dan memulai kick off pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U23 2022: Jam Tayang, dan Disiarkan Live di TV Mana?

Pertandingan antara Persela Lamongan menghadapi Arema FC sendiri menjadi salah satu partai penting yang amat sayang untuk dilewatkan, pasalnya kedua kesebelasan mengusung misi kemenangan pada laga ini.

Persela Lamongan mematok target menang agar dapat menjauh dari jeratan zona degradasi, sementara itu Arema FC harus meraup 3 angka jika ingin posisinya di puncak klasemen tidak berubah.

Untuk meraih poin penuh pada laga ini, kedua kesebelasan diprediksi akan menurunkan skuad pemain terbaik yang dimiliki baik oleh Persela Lamongan maupun Arema FC, dan juga rekor pertemuan atau H2H yang dialami keduanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh Jadwal Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Hari Ini

Dari sisi rekor pertemuan atau H2H yang dimiliki antara Persela Lamongan menghadapi Arema FC, pada 5 partai terakhirnya Singo Edan diketahui masih unggul dengan 3 kali kemenangan dari Laskar Joko Tingkir.

Berikut merupakan rincian lengkap rekor pertemuan atau H2H antara Persela vs Arema FC yang pernah berlangsung dalam 5 laga terakhir:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x