Link Live Streaming X FACTOR RCTI 31 Januari 2022: Danar Siap Bawakan Lagu Ini di Gala Live Show 3

- 31 Januari 2022, 17:48 WIB
Info link live streaming tayangan X Factor Indonesia Gala Live Show 3 di RCTI malam ini, Senin, 31 Januari 2022.
Info link live streaming tayangan X Factor Indonesia Gala Live Show 3 di RCTI malam ini, Senin, 31 Januari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @xfactoridofficial

BERITA DIY – Acara X Factor Indonesia akan kembali tayang di stasiun TV RCTI malam ini, Senin, 31 Januari 2022 dan penampilan Danar serta kontestan lainnya juga bisa ditonton melalui link live streaming resmi yang disediakan.

Gala Live Show 3 siap menampilkan kembali para kontestan X Factor Indonesia di stasiun TV RCTI malam ini, Senin, 31 Januari 2022 dengan suara – suara khas mereka.

Melalui Instagram resmi @xfactoridofficial deretan lagu yang akan dibawakan para kontestan malam ini di panggung X Factor Indonesia telah dibagikan.

Baca Juga: Link Nonton Streaming X Factor Indonesia Senin, 31 Januari 2022 Masih Ada 12 Kontestan Siap Tampil Malam Ini

Baca Juga: Sinopsis Film Spesial Imlek 'IP Man 4: The Finale' Link Nonton dan Tayang di TV Mana?

Baca Juga: Jadwal PSG vs Nice Piala Prancis: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

Setelah minggu lalu para kontestan tampil memukau di atas panggung, malam ini, Senin, 31 Januari 2022, sebanyak 12 kontestan akan kembali memberikan yang terbaik di depan para penonton di rumah dan para mentor.

Pada Gala Live Show 2 minggu lalu, Danar Widianto kembali berhasil memukau para juri dan mentornya dengan suara khas yang ia miliki.

Lagi – lagi, Danar berhasil menduduki puncak trending YouTube dengan aksinya yang cukup lembut. Seperti diketahui, anak didik Bunga Citra Lestari (BCL) ini menyanyikan lagu Mesin Waktu – Budi DOREMI minggu lalu.

Baca Juga: 30 Twibbon Hariah NU 2022 Tanggal 31 Januari 2022, Link Download Gratis di Sini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x