Link Nonton X FACTOR RCTI 11 Januari 2022: Menuju Gala Live Show, Judges Home Visit Korbankan Banyak Nama

- 11 Januari 2022, 18:07 WIB
Simak info link streaming nonton X Factor Indonesia yang tayang di RCTI malam ini, Selasa, 11 Januari 2022.
Simak info link streaming nonton X Factor Indonesia yang tayang di RCTI malam ini, Selasa, 11 Januari 2022. /Tangkap layar Instagram.com/ @xfactoridofficial

BERITA DIY – Simak link streaming nonton X Factor Indonesia yang tayang di RCTI malam ini, Selasa, 11 Januari 2022, masih akan menampilkan babak Judges Home Visit yang harus mengorbankan banyak nama terbaik untuk menuju ke babak Gala Live Show.

Acara X Factor Indonesia di RCTI tayang setiap hari Senin dan Selasa mulai pukul 18:00 WIB atau usai acara Tukang Ojek Pengkolan, dan malam ini, Selasa, 11 Januari 2022 akan kembali hadir dengan melanjutkan babak Judges Home Visit.

Pada episode sebelumnya, Senin, 10 Januari 2022, X Factor Indonesia RCTI telah menyelesaikan babak The Chair yang juga harus merelakan sejumlah nama untuk pulang.

Baca Juga: Saksikan X Factor Indonesia dan Ikatan Cinta Hari Ini 11 Janari 2022, Cek Jam Tayang di Jadwal Acara TV RCTI

Baca Juga: Link Streaming X FACTOR INDONESIA – RCTI Malam Ini 10 Januari 2022: Tim BCL Berlanjut, Nasib Danar Terancam?

Baca Juga: Jam Tayang X Factor Indonesia dan Ikatan Cinta Hari Ini, Senin 10 Janari 2022 di Jadwal Acara TV RCTI

Melanjutkan babak The Chair, di X Factor Indonesia kemarin malam Tim Rossa telah memulai lebih dulu melanjutkan ke babak Judges Home Visit.

Beberapa penampilan apik diberikan kepada para peserta dari Tim Rosa, namun sayang, langkah Nada, dan Jeje harus terhenti di babak ini, namun bagi Masha ini adalah awal baru untuk menuju Gala Live Show.

Sementara nasib Marcella dan Sonya masih menjadi abu – abu di episode X Factor Indonesia RCTI semalam. Siapakah dari keduanya yang akan lolos ke babak Gala Live Show, mengingat hanya akan tersisa satu nama yang bisa lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jam Tayang X FACTOR Malam Ini 4 Januari 2022: Nonton Babak Mentor Reveal di Link Streaming Ini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x