Jadwal PSG vs Nice Piala Prancis: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

- 31 Januari 2022, 14:20 WIB
Jadwal PSG vs Nice Piala Prancis, prediksi line up, head to head dan link live streaming.
Jadwal PSG vs Nice Piala Prancis, prediksi line up, head to head dan link live streaming. /REUTERS/Pascal Rossignol

BERITA DIY - Simak informasi jadwal PSG vs Nice Piala Prancis, prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming.

Pertandingan lanjutan Piala Prancis antara PSG vs Nice dijadwalkan akan berlangsung di Parck des Princes Selasa, 1 Februari 2022.

Selain itu laga PSG vs Nice dalam Piala Prancis juga bisa disaksikan secara streaming di beIN Sport mulai pukul 03.15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Vannes vs PSG Piala Prancis, H2H, Prediksi Susunan Pemain yang Diturunkan

Baik PSG atau Nice merupakan dua tim teratas di Liga Prancis. Saat ini PSG berada di puncak dengan perolehan 53 poin, sementara Nice saat ini berada di satu tingkat di bawah PSG dengan selisih total 11 poin.

Memiliki modal yang baik untuk berlaga dinihari nanti, hingga saat ini PSG tercatat tidak pernah mengalami kekalahan dalam 11 laga terakhir.

Sedangkan, Nice saat ini juga memiliki modal yang tidak berbeda jauh dengan PSG dalam enam laga terakhirnya dengan kemenangan sempurna.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jam Main Senegal vs Guinea Khatulistiwa, 31 Januari 2022: Nonton Piala Afrika di Sini

Namun, Nice memiliki catatan buruk saat berhadapan PSG. Mereka tidak bisa menaklukkan PSG dalam delapan pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x