Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di Indosiar, Nonton Siaran Langsung FIFA Matchday Malam Ini

- 30 Januari 2022, 18:00 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar nonton siaran langsung FIFA Matchday malam ini, Minggu, 30 Januari 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar nonton siaran langsung FIFA Matchday malam ini, Minggu, 30 Januari 2022. /PIXABAY/Pixel-Sepp

BBERITA DIY - Link live streaming Indonesia vs Timor Leste di Indosiar untuk nonton siaran langsung FIFA Matchday kedua malam ini, Minggu, 30 Januari 2022 tersedia di sini.

Di zaman yang serba modern ini, menonton siaran langsung pertandingan sepak bola sekelas Timnas Indonesia vs Timor Leste tidak perlu dilakukan dengan menghadap layar kaca.

Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi maupun platform live streaming yang menyediakan link gratis untuk menonton berbagai event besar, salah satunya Indosiar yang menyiarkan FIFA Matchday secara gratis.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di Indosiar, Siaran Langung FIFA Matchday 2022 di Vidio

FIFA Matchday merupakan sebuah pertandingan resmi dari federasi sepak bola dunia untuk mempertarungkan dua tim di sebuah laga uji coba.

Hasil FIFA Matchday dihitung secara resmi dan bisa dijadikan untuk mendongkrak rangking FIFA bagi suatu negara.

Oleh karena itu, momen ini dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia untuk bertarung melawan Timor Leste.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste Leg 2 Hari Ini, Tayang di Mana Jam Berapa? Ini Jadwal Live Indosiar

Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste diselenggarakan dua kali. Pertama pada Kamis, 27 Januari 2022 lalu dengan skor 4-1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah