Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste di Indosiar, Siaran Langung FIFA Matchday 2022 di Vidio

- 27 Januari 2022, 17:25 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar nonton siaran langsung FIFA Matchday 2022 di Vidio malam ini 27 Januari 2022.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste di Indosiar nonton siaran langsung FIFA Matchday 2022 di Vidio malam ini 27 Januari 2022. /FLONA TOBING/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Timor untuk nonton siaran langsung FIFA Matchday 2020 di Vidio tersedia di sini.

Malam ini, Kamis, 27 Januari 2022, tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia akan menjamu kesebelasan Timor Leste di laga uji coba bertajuk FIFA Matchday 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste ini akan disiarkan secara langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pukul 19:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina, Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 iNews TV di RCTI Plus

Siaran langsung laga ini dapat ditonton di layar kaca Indosiar atau melalui link live streaming Vidio yang tersedia di sini.

Pertandingan ini diharapkan mampu mendongkar rangking FIFA Timnas Indonesia yang saat ini berada di urutan ke-164.

 

Secara statistik, Skuad Garuda unggul di atas Timor Leste. Dalam liga laga terakhir sejak pertemuan mereka, Timor Leste selalu kalah dihajar Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste dan Link Live Streaming FIFA Match Day Indosiar di Vidio

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x