Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina, Link Live Streaming Piala Asia Wanita 2022 iNews TV di RCTI Plus

- 27 Januari 2022, 13:37 WIB
jadwal siaran langsung Timnas Putri Indonesia vs Filipina dan link live streaming Piala Asia Wanita atau AFC Women Asian Cup 2022 iNews TV di RCTI Plus malam ini
jadwal siaran langsung Timnas Putri Indonesia vs Filipina dan link live streaming Piala Asia Wanita atau AFC Women Asian Cup 2022 iNews TV di RCTI Plus malam ini /Instagram @pssi

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Timnas Putri Indonesia vs Filipina dan link live streaming Piala Asia Wanita 2022 iNews TV di RCTI Plus tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 27 Januari 2022, Timnas Putri Indonesia akan menjalani laga pamungkas di kualifikasi Grup B Piala Asia Wanita atau AFC Women Asian Cup 2022 melawan Filipina.

Pertandingan Indonesia vs Filipina ini akan dilangsungkan di Kompleks Olahraga Shree Shiv Chhatrapati, Pune, India mulai pukul 21:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste dan Link Live Streaming FIFA Match Day Indosiar di Vidio

Masyarakat Indonesia yang ingin mendukung Garuda Pertiwi bisa menyaksikan siaran langsung laga ini di iNews TV melalui link live streaming RCTI Plus yang ada di bawah ini.

Keikutsertaan Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022 ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Skuad Garuda pertiwi yang sudah lama sekali absen di laga internasional.

Sebagai informasi, hingga pertandingan terakhir di Grup B, Indonesia belum pernah sekalipun mencetak gol ke gawang lawan.

Baca Juga: Prediksi Line Up Atau Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste Malam Ini, Live TV Mana?

Indonesia kalah dari dua tim sebelumnya yang berlaga dengan beberapa gol tanpa balas. Berikut hasil dan jadwal pertandingan Timnas Putri Indonesia di laga sebelumnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x