Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste di Pertandingan FIFA Matchday Malam Ini Live Indosiar

- 27 Januari 2022, 10:10 WIB
Ketahui prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste di laga FIFA Matchday malam ini live Indosiar.
Ketahui prediksi susunan pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste di laga FIFA Matchday malam ini live Indosiar. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak sprediksi usunan pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste di pertandingan FIFA Matchday malam ini live Indosiar selengkapnya.

Pertandingan persahabatan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung hari ini, Kamis, 27 Januari 2022. Ketahui prediksi pertandingan dan susunan pemain Timnas Indonesia yang akan diturunkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Laga Timnas Indonesia vs Timor Lestee sendiri akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali mulai pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita 2022 dan Link Live Streaming iNews TV

 

Menghadapi Timor Leste, Shin Tae-yong tetap memanggil para pemain terbaik Timnas Indonesia. Sebab, meski hanya bertajuk persahabatan, laga ini penting untuk mendongkrak ranking FIFA Timnas Indonesia.

Nama-nama yang dipanggil STY masih didominasi pemain yang membela Timnas di Piala AFF Suzuki Cup 2020, seperti Nadeo Argawinata, Fachrudin Aryanto, Pratama Arhan, dan Dedik Setiawan.

Meski menghadapi tim dengan ranking di bawah Indonesia, STY tak menganggap enteng Timor Leste. Pelatih asal Korea Selatan itu tetap mewaspadai permainan cepat Timor Leste.

Baca Juga: Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022, 27 Januari 2022: Link Live Streaming Australia vs Vietnam RCTI Plus

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x