Jadwal Bola Liga Italia Serie B Malam Ini, US Lecce vs Vicenzia: Prediksi, Head to Head dan Link Live Skor

- 26 Januari 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Italia Serie B malam ini, US Lecce vs Vicenza serta prediski, head to head dan link live skor.
Ilustrasi - Jadwal Liga Italia Serie B malam ini, US Lecce vs Vicenza serta prediski, head to head dan link live skor. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal pertandingan Serie B antara US Lecce vs Vicenza lengkap dengan prediksi, head to head dan link live skor.

Pertandingan lanjutan Divisi Dua Liga Italia Serie B antara US Lecce vs Vicenza akan digelar hari ini Rabu 26 Januari 2022 waktu setempat atau Kamis 27 Januari 2022 dini hari waktu Indonesia barat (WIB).

US Lecce saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie B dengan 37 poin, terpaut satu poin dari Brescia di posisi dua dan dua poin dari Pisa di posisi teratas.

Baca Juga: Jadwal Piala Asia Wanita 2022 dan Link Live Streaming Chinese Taipei vs Iran Malam Hari Ini Pukul 21.00 WIB

Sementara Vicenza saat ini berada di dasar klasemen sementara Divisi Dua Liga Italia Serie B dengan baru mengumpulkan delapan poin dari total 18 laga.

US Lecce tercatat tidak pernah kalah dari Vicenza dalam lima pertemua terakhir antara kedua kesebelasan di seluruh laga.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 31 Juli 2021 lalu di ajang Serie B, dimana US Lecce berhasil menang 1-0 atas Vicenza.

Sementara pada pertandingan terakhir di Serie B, US Lecce meraih kemenangan 2-1 atas Cremonese dan Vicenza bermain seri 3-3 lawan Cittadella.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Persija BRI Liga 1 Rabu 26 Januari 2022 Tayang di Indosiar Pukul 20.30 WIB

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x