Prediksi Skor Persita Tangerang vs Persija Jakarta, Liga 1 Hari Ini: Link Live Streaming Tayang di TV Online

- 26 Januari 2022, 18:00 WIB
ILUSTRASI - Ini link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta serta prediksi skor.
ILUSTRASI - Ini link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta serta prediksi skor. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Simak prediksi skor lengkap dengan link live streaming Persita vs Persija yang akan berlangsung dalam lanjutan BRI Liga 1 malam ini.

Partai yang akan mempertemukan Persita Tangerang vs Persija Jakarta rencananya akan digelar di Stadion Gelura Ngurah Rai, Bali dan akan melangsungkan kick off tepatnya pada pukul 20.30 WIB.

Laga bergengsi antara Persita Tangerang vs Persija Jakarta ini pun nantinya rencananya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming untuk mengakses ke TV Online.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta Jam Berapa? Jadwal dan Prediksi Skor Liga 1 Hari Ini

Lanjutan kompetisi BRI Liga 1 akan menghadirkan pertemuan penting antara dua tim besar yaitu Persita Tangerang yang akan menghadapi Persija Jakarta. Keduanya membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Mengingat hingga kini Persita Tangerang masih berada di peringkat 9 dengan 25 poin, sementara itu Persija Jakarta berada 1 tingkat di atasnya yaitu peringkat 8 dengan koleksi mencapai 29 poin.

Sebelum nantinya menyaksikan pertandingan antara Persita Tangerang menghadapi Persija Jakarta, ada baiknya untuk mengetahui prediksi skor berdasarkan pada H2H dan susunan Line Up pemain pada malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja vs Persela di BRI Liga 1 Hari Ini, Rabu, 26 Januari 2022 Pukul 15.15 WIB

Dari H2H atau rekor pertemuan yang mempertemukan Persita Tangerang dengan Persija Jakarta sendiri, terakhir bertemu di putaran pertama yang berakhir dengan skor sama kuat yaitu 1-1.

Sedangkan 4 pertemuan atau H2H yang terjadi antara Persita Tangerang dengan Persija Jakarta diketahui bahwa Macan Kemayoran masih begitu kuat dengan mengemas 4 kemenangan sekaligus.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x