Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita 2022 dan Link Live Streaming iNews TV

- 27 Januari 2022, 09:20 WIB
Jadwal Timnas putri Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita atau AFC Womens Asian Cup 2022 dan link live streaming iNews TV malam ini.
Jadwal Timnas putri Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita atau AFC Womens Asian Cup 2022 dan link live streaming iNews TV malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@officialinewstv

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Putri Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita atau AFC Womens Asian Cup 2022 dan link live streaming iNews TV.

Timnas Putri Indonesia kembali akan turun gelanggang dengan menghadapi Filipina dalam matchday ke-3 Piala Asia Wanita atau AFC Womens Asian Cup 2022.

Pertandingan Timnas Putri Indonesia vs Filipina akan digelar hari ini, Kamis, 27 Januari 2022 pukul 21:00 WIB di Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex.

Baca Juga: Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022, 27 Januari 2022: Link Live Streaming Australia vs Vietnam RCTI Plus

Siaran langsung Indonesia vs Filipina malam ini akan ditayangkan oleh iNews TV mulai pukul dan bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022 akan dilangsungkan di Mumbai Football Arena, Maharashtra, India malam ini.

 

Timnas Indonesia sudah tak memiliki peluang lolos ke babak perempat final setelah alami dua kekalahan.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos Perempat Final Piala Afrika dan Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x