Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste FIFA Match Day Indosiar & TV Online

- 27 Januari 2022, 14:39 WIB
Link live streaming nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day tayang Indosiar dan TV Online Vidio.com.
Link live streaming nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day tayang Indosiar dan TV Online Vidio.com. /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

BERITA DIY - Simak link live streaming nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Match Day tayang Indosiar dan TV Online Vidio.com.

FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Timor Leste sendiri digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, hari ini Kamis 27 Januari 2022 pada 19.00 WIB.

Selain hari ini, FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Timor Leste juga bakal digelar pada Minggu, 30 Januari 2022.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste Hari Ini, Tayang di Mana dan Jam Berapa? Ini Jadwal Live Indosiar

Pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Timor Leste bakal memengaruhi peringkat kedua negara di ranking federasi sepakbola sedunia itu.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menyebut bahwa skuadnya mewaspadai Timor Leste yang kualitasnya terus berkembang.

"Jujur, saya belum pernah menonton langsung laga Timor Leste. Akan tetapi, saya menyaksikan pertandingan mereka di Piala AFF 2020. Ternyata, mereka lebih baik daripada perkiraan saya. Mereka memiliki kecepatan dan penguasaan bola yang baik," ujar Shin dikutip dari Antara, Kamis, 27 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, performa Timor Leste tak lepas dari keberadaan para pemain muda yang berkualitas bagus.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x