Jam Tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste Hari Ini, Tayang di Mana dan Jam Berapa? Ini Jadwal Live Indosiar

- 27 Januari 2022, 09:31 WIB
Jam tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini, Kamis, 27 Januari 2022, tayang di mana dan jam berapa? Ini jadwal Indosiar & link live.
Jam tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini, Kamis, 27 Januari 2022, tayang di mana dan jam berapa? Ini jadwal Indosiar & link live. /IG PSSI

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini, Kamis, 27 Januari 2022, tayang di mana dan jam berapa? Ini jadwal Indosiar dan link live streaming.

Adapun pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini merupakan bagian dari FIFA Match Day, di mana bakal memengaruhi peringkat kedua negara.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Selain hari ini, pertandingan juga akan digelar pada Minggu, 30 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

Pada pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Lester nanti, skuad Garuda tidak diperkuat oleh 4 pemain andalannya yang saat ini tengah berkarier di luar negeri.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste FIFA Match Day Indosiar & TV Online

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengakui absennya empat pemain , yaitu Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Elkan Bagott dan Egy Maulana, mengurangi kekuatan skuadnya.

"Mereka sangat berpengaruh di skuad. Pada AFF 2020 mungkin mereka pemain terbaik, pemain inti skuad. Pengaruh mereka mungkin setengah dari tim," ujar Shin dikutip dari Antara, Kamis, 27 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Dedik Setiawan Striker Timnas Indonesia yang disorot vs Thailand di Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x