Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Timor Leste dan Link Live Streaming FIFA Match Day Indosiar di Vidio

- 27 Januari 2022, 13:01 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste dan link live streaming FIFA Matchday 2022 Indosiar di Vidio malam ini.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste dan link live streaming FIFA Matchday 2022 Indosiar di Vidio malam ini. /Instagram @pssi/

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung Indonesia vs Timor Leste dan link live streaming FIFA Matchday Indosiar melalui Vidio tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 27 Januari 2022, Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste di Laga Uji Coba bertajuk FIFA Matchday 2022.

Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 19:00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Line Up Atau Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste Malam Ini, Live TV Mana?

Pemirsa bisa nonton siaran langsung Indonesia vs Timor Leste ini melalui link live streaming Vidio yang tersedia di bawah ini.

Sebagai informasi, laga FIFA Matchday ini akan menentukan rangking kedua kesebelasan di peringkat FIFA. 

Saat ini Indonesia menduduki peringkat 164 di rangking FIFA sedangkan Timor Leste di urutan ke-196 per 23 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste di Pertandingan FIFA Matchday Malam Ini Live Indosiar

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan memainkan skuad terbaiknya untuk mengangkt rangking FIFA di laga malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x