Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste, Leg Kedua FIFA Matchday: Siapa Pemain yang Akan Bersinar?

- 30 Januari 2022, 17:00 WIB
Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Leg kedua FIFA Matchday malam ini.
Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste Leg kedua FIFA Matchday malam ini. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Gunakan link live streaming saksikan laga antara Timnas Indonesia vs Timor Leste yang akan kembali hadir dalam pertandingan yang berlangsung pada malam ini.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan kembali menggelar pertandingan menghadapi Timor Leste yang akan melaksungkan partai di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dan memulai kick off pada pukul 19.00 WIB.

Partai yang mempertemukan Timnas Indonesia berhadapan dengan Timor Leste ini sendiri nantinya akan tayang melalui siaran langsung Indosiar dan dapat diakses menggunakan link live streaming TV Online.

Baca Juga: Link Live Streaming Gambia vs Kamerun di Babak Perempat Final Piala Afrika 2022: Tuan Rumah Tampil Optimis?

Pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste ini sendiri sebelumnya merupakan rangkaian dalam ujicoba yang telah dijadwalkan dalam FIFA Matchday beberapa waktu yang lalu.

Dalam FIFA Matchday yang telah ditetapkan, diketahui bahwa Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste dijadwalkan melangsungkan 2 kali pertandingan yang dapat digunakan untuk mengukur kemampuan kedua kesebelasan.

Laga antara Timnas Indonesia vs Timor Leste dalam FIFA Matchday ini sendiri diketahui berlangsung pertama pada 27 Januari 2022 dan pertandingan kedua yaitu rencananya akan digelar pada hari ini.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste Leg 2 Hari Ini, Tayang di Mana Jam Berapa? Ini Jadwal Live Indosiar

Pada pertandingan pertama FIFA Matchday yang telah mempertemukan Indonesia ve Timor Leste diketahui bahwa Tim Garuda berhasil tampil sebagai pemenang usai mengakhiri laga dengan skor 4-1.

Meski demikian diketahui kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia atas Timor Leste tersebut diraih dengan berat, pasalnya Timnas Garuda terlebih dahulu diungguli pada babak pertama dengan skor 0-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x