Prediksi Persebaya vs PSS Sleman di BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming Malam Ini

- 29 Januari 2022, 17:00 WIB
Prediksi Persebaya vs PSS di BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar dan link live streaming malam ini, Sabtu, 29 Januari 2022.
Prediksi Persebaya vs PSS di BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar dan link live streaming malam ini, Sabtu, 29 Januari 2022. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Simak prediksi Persebaya vs PSS di BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar dan link live streaming malam ini.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persebaya vs PSS akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali malam ini Sabtu, 29 Januari 2022 pada pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Persebaya vs PSS Sleman bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com atau bisa klik link di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Proliga 2022 Palembang BSB vs Bogor LavAni Hari Ini Sabtu, 29 Januari 2022 Pukul 14.00 WIB

Pada tabel klasemen BRI Liga 1, Persebaya berada di atas PSS Sleman. Persebaya menempati posisi empat dengan 39 poin, sementara PSS berada di posisi 11 dengan 25 angka.

Persebaya berambisi meraih tiga angka untuk naik ke tiga besar. Momen itu dengan catatan, Persib Bandung tidak berhasil meraih poin penuh atas Persikabo malam nanti.

Namun ambisi Persebaya sedikit terkendala sebab beberapa pilarnya kembali harus absen karena mendapat panggilan Timnas Indonesia di FIFA Matchday seperti Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Rizki Ridho.

Baca Juga: Persib vs Persikabo di BRI Liga 1 Batal karena 9 Pemain Maung Bandung Positif Covid-19? Ini Penjelasannya

Meski demikian, pelatih persebaya Aji Santoso mengungkapkan para pemain yang ada siap bermain melawan PSS.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x