Kode Redeem FF Terbaru Malam Ini, 28 Januari 2022: Dapatkan Hadiah Gratis dari Garena Untuk Mabar

- 28 Januari 2022, 20:53 WIB
Kode Redeem FF Free Fire malam ini, 28 Januari 2022, baru 1 menit yang lalu buat mabar. Jangan khawatir, hadiah resmi langsung dari Garena.
Kode Redeem FF Free Fire malam ini, 28 Januari 2022, baru 1 menit yang lalu buat mabar. Jangan khawatir, hadiah resmi langsung dari Garena. /Tangkap layar Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Berikut Kode Redeem Free Fire (FF) terbaru malam ini, 28 Januari 2022 dan belum digunakan. Klaim sekarang juga di reward.ff.garena.com/id dan dapatkan berbagai hadiah menarik dan gratis dari Garena.

Menggunakan Kode Redeem berikut ini, Surivors bisa bermain game Free Fire dengan beragan hadiah gratis dan menarik untuk mabar (main bareng).

Anda hanya tinggal klik link reward.ff.garena.com/id tersebut dan masukkan Kode Redeem FF ke kolom tersedia, maka hadiah akan dikirim oleh Garena ke mailbox in-game masing-masing.

Baca Juga: Kode Redeem FF Aktif Bisa Digunakan Hari Ini Jumat 28 Januari 2022, Klaim Reward Emote dan Diamond Gratis

Berbagai hadiah mulai dari diamond ff, Loot Crate, skin, karakter baru, dan diskon Elite Pass bisa kamu klaim tanpa mesti top up.

Apalagi, Kode Redeem FF yang disajikan nanti merupakan Kode Redeem yang baru keluar 1 menit yang lalu dan belum digunakan.

Karena itu, kamu mesti segera melakukan klaim sebelum diambil oleh survivor, sebutan player Free Fire, yang lain.

Hal itu lantaran Kode Redeem FF hanya bisa ditukarkan oleh satu player saja. Jika sudah digunakan oleh player lainnya, maka Kode Redeem FF akan hangus beserta hadiahnya.

Maka itu, sebelum mabar malam ini, ada baiknya kamu klaim Kode Redeem FF yang tersaji agar saat mabar bareng teman, kamu sudah punya item baru yang spesial.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x