Kode Redeem FF Aktif Bisa Digunakan Hari Ini Jumat 28 Januari 2022, Klaim Reward Emote dan Diamond Gratis

- 28 Januari 2022, 08:20 WIB
Kode Redeem FF dari Garena masih aktif bisa digunakan hari ini, Jumat, 28 Januari 2022. Klaim reward gratis sebelum kehabisan.
Kode Redeem FF dari Garena masih aktif bisa digunakan hari ini, Jumat, 28 Januari 2022. Klaim reward gratis sebelum kehabisan. /Tangkap layar: Free Fire

BERITA DIY - Pemain setia game battleroyale mobile Free Fire (survivors) tentu sudah tahu bahwa Garena selalu membagi-bagikan Kode Redeem FF gratis. Melalui Kode Redeem, survivors bisa dapat hadiah item menarik secara cuma-cuma.

Pada hari ini, Jumat, 28 Januari 2022, masih ada banyak Kode Redeem FF aktif yang bisa bisa digunakan oleh survivors untuk mendapatkan hadiah item gratis.

Kode Redeem FF bisa ditukarkan oleh survivors melalui situs yang disediakan oleh Garena secara resmi yakni reward.ff.garena.com. Hadiah yang bisa didapat diantaranya adalah Skin Senjata, Battle Emote, Bundle, Outfit, Karakter, Pet hingga Diamond.

Baca Juga: Terbaru! Berikut Kode Redeem FF Hari Ini 27 Januari 2022 yang Belum Digunakan, Klaim Hadiah Gratis

Selain melalui Kode Redeem FF, survivors sebenarnya bisa mendapatkan beragam hadiah menarik melalui event-event tertentu yang diadakan oleh Garena.

Namun setiap event tak selalu gratis, terkadang survivors harus melakukan top up atau melakukan spin menggunakan diamond terlebih dahulu untuk bisa dapat hadiah.

Hal ini sangat berbeda dengan Kode Redeem FF yang bisa diklaim secara gratis oleh setiap pemain game Free Fire atau survivors demi mendapatkan reward atau hadiah dari Garena.

Baca Juga: Kode Redeem FF Kamis, 27 Januari 2022, Klaim Hadiah Gratis Garena Masih Aktif: Ada M1887, Emote, Bundle

Berikut daftar Kode Redeem FF dari Garena yang masih bisa digunakan hari ini, Jumat, 28 Januari 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x