Kode Redeem FF Hari Ini, 25 Januari 2022 Resmi Garena: SG Ungu, M1887 Golden Glare, AK47 Flaming Red, Diamond

- 25 Januari 2022, 08:40 WIB
Kode Redeem FF hari ini, Selasa, 25 Januari 2022 resmi dari Garena, ada hadiah SG Ungu, M1887 Golden, AK47 Flaming Red dan Diamond gratis untuk pemain game Free Fire.
Kode Redeem FF hari ini, Selasa, 25 Januari 2022 resmi dari Garena, ada hadiah SG Ungu, M1887 Golden, AK47 Flaming Red dan Diamond gratis untuk pemain game Free Fire. /Tangkap Layar: ff-advance.ff.garena.com

BERITA DIY - Berikut Kode Redeem FF Selasa, 25 Januari 2022 resmi dari Garena, segera cek mana yang masih aktif dan ambil hadiah gratisnya.

Kode Redeem FF berisi hadiah item gratis bagi pemain game Free Fire, diantaranya SG Ungu, M1887 Golden Glare, AK47 Flaming Red, Emote Push Up hingga Diamond.

Pemain game Free Fire hanya perlu klaim Kode Redeem FF melalui situs https://reward.ff.garena.com/id, dan bisa dapat hadiah item gratis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini Minggu 23 Januari 2022 Sudah Rilis, Klaim Diamond, M1014, AK47 dan Bundle

Tapi sebelum klaim Kode Redeem FF, pastikan bahwa kamu telah menautkan akun game Free Fire milikmu dengan akun Facebook, Google, VK, Huawei, Twitter atau Apple.

Tanpa menautkan akun Free Fire kamu tidak akan bisa melakukan klaim Kode Redeem FF, sehingga kamu tak bisa dapat hadiah item SG Ungu, M1887 Golden Glare, AK47 Flaming Red, Emote Push Up hingga Diamond.

Jika kamu belum menautkan akun game Free Fire kamu, kamu harus segera melakukannya untuk bisa klaim Kode Redeem FF dan dapat hadiah item gratis.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini dan Cara Dapat Gloo Wall Victory Charge dan Skin Motorbike Ice Blossoms Free Fire

Berikut ini cara menautkan akun game Free Fire dengan akun Facebook, Google, VK, Huawei, Twitter atau Apple:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x