Kode Redeem FF Hari Ini dan Cara Dapat Gloo Wall Victory Charge dan Skin Motorbike Ice Blossoms Free Fire

- 22 Januari 2022, 17:51 WIB
Dapatkan Gloo Wall Victory Charge dan Skin Motorbike Ice Blossoms resmi gratis dan Kode Redeem FF terbaru
Dapatkan Gloo Wall Victory Charge dan Skin Motorbike Ice Blossoms resmi gratis dan Kode Redeem FF terbaru /Tangkap layar Instagram.com/@freefirebgid

BERITA DIY - Kode Redeem FF hari ini, 22 Januari 2022 bisa dicek mana yang belum digunakan, resmi dari Garena, dan terbaru, dan bisa ditukarkan dengan hadiah Free Fire.

Kode Redeem FF ini bisa digunakan untuk mendapatkan beragam item gratis dari Free Fire seperti DJ Alok, Paloma, Titian Mark Gun Skins, Vandal, Sneaky Clown.

Kode Redeem FF ini hanya bisa digunakan jika akun yang digunakan untuk login di reward.ff.garena.com sudah tertaut dengan Free Fire dan bukan akun tamu.

Baca Juga: Buruan Serbu Kode Redeem FF Belum Digunakan 22 Januari 2022: Ambil M1887 Golden Glare, GROZA, MP40, Bundle

Selain itu, setiao kode juga memiliki batasan waktu dan jumlah penggunaan sehingga pemain Free Fire harus cepat-cepat mengklaim hadiah ini.

Sebagai tambahan informasi, hari ini Free Fire juga memberikan kesempatan bagi pemain FF untuk dapat Gloo Wall Victory Charge dan Skin Motorbike Ice Blossoms cukup dengan Top Up 140 diamond.

Kesempatan ini hanya berlaku secara terbatas, mulai hari ini, 22 Januari 2022 hingga 28 Januari 2022.

Baca Juga: Kode Redeem FF Jumat 21 Januari 2022: Cepat Ambil Hadiah M1887 Rapper, Hand of Hope, SCAR Titan, Bundle Langka

"Yuk jangan sampai ketinggalan ya waktunya terbatas loh hanya dari tanggal 22 Januari hingga 28 Januari, kapan lagi kalian bisa dapatkan kedua item ini yaitu Gloo Wall Victory Charge dan Skin Motorbike Ice Blossoms," tulisnya di instagram resmi @freefirebgid.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x