Harga Langganan Internet Starlink di Indonesia

- 1 Mei 2024, 14:20 WIB
Informasi harga langganan internet Starlink di Indonesia yang merupakan layanan internet satelit dari SpaceX, perusahaan milik Elon Musk.
Informasi harga langganan internet Starlink di Indonesia yang merupakan layanan internet satelit dari SpaceX, perusahaan milik Elon Musk. // Defence View

BERITA DIY - Internet menjadi salah satu kebutuhan primer di masa kini, terutama setelah masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan banyak orang bekerja dan sekolah di rumah secara online. Salah satu produk internet yang sedang mencuri perhatian yakni Starlink.

Starlink merupakan layanan internet satelit dari SpaceX, perusahaan milik Elon Musk, telah mengantongi izin operasi di Indonesia.

Ketahui informasi harga langganan internet Starlink di Indonesia selengkapnya.

Merujuk pada laman resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Space X telah mengajukan perizinan sebagai penyelenggara layanan Very Small Aperture Terminal (VSAT) dan Internet Service Provider (ISP).

Baca Juga: Cek User ID dan Password Admin Login WiFi Modem ZTE IndiHome Terbaru 2024

Sudah mendapatkan izin, maka kini internet satelit Starlink sudah bisa dipesean dan digunakan oleh warga Indonesia lewat laman resmi Starlink berbahasa Indonesia dengan URL starlink.com/id.

Lalu, berapa Harga langganan internet Starlink di Indonesia?

1. Paket Pribadi

- Residensial: Mulai dari Rp750.000 per bulan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah