IndiHome Gangguan Hari Ini: Tidak Bisa Bayar Tagihan Internet dan Terhubung Jaringan Kenapa? Ini Solusi Atasi

- 21 Oktober 2023, 08:06 WIB
Ilustrasi - IndiHome gangguan hari ini, tidak bisa bayar tagihan dan terhubung internet kenapa dan solusi cara mengatasi, cek di sini.
Ilustrasi - IndiHome gangguan hari ini, tidak bisa bayar tagihan dan terhubung internet kenapa dan solusi cara mengatasi, cek di sini. /PIXABAY/methodshop

BERITA DIY - Jaringan internet IndiHome mengalami gangguan hari ini Sabtu, 21 Oktober 2023, pengguna keluhkan tidak bisa bayar tagihan dan terhubung ke internet, cek kenapa dan solusi cara atasi, berikut ini. 

Pagi ini Sabtu, 21 Oktober 2023 sejumlah pelanggan internet WiFi IndiHome mengeluhkan gangguan pada jaringan internet melalui akun sosial media Twitter atau yang kini berna X. 

Sebagian besar keluhan berkaitan dengan pelanggan yang tidak bisa melakukan transaksi bayar tagihan WiFi Indihome. 

Selain itu, sejumlah pelanggan juga mengeluhkan tagihan yang masih muncul meski sudah bayar dan jaringan internet yang tidak terhubung. 

 

"Kak saya mau bayar WiFi kok gabisa yaa gimana ini @IndiHomeCare @IndiHome," @Ul*****13

"@IndiHomeCare saya udah bayar tagihan indihime td malem via tokped saldo kepotong tp sampe skrg internet ga bisa. barusan di cek di app myindihome tulisannya blm bayar tagihan. tolong dibantu ya kak," tulis @le*****__

"tolong ini wifi indihome gabisa terhubung internet pdhal dah nyala di wa dan telfon juga belum ada tanggepan, ini bapak gue mau wfh gimana dah @IndiHomeCare," tulus pemilik akun @ch****yu. 

Berdasarkan pantauan BERITA DIY, pada hari ini sekitar pukul 03.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB jaringan internet IndiHome sudah tidak bisa terhubung dengan jaringan internet. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x