Jaringan Indihome dan Telkomsel Gangguan Hari Ini, Ini Penyebab Lemot, Bermasalah, dan Tidak Ada Internet

- 21 Desember 2022, 17:19 WIB
Jaringan Indihome dan Telkomsel sedang gangguan hari ini. Simak penyebab lemot, bermasalah, dan tidak ada internet.
Jaringan Indihome dan Telkomsel sedang gangguan hari ini. Simak penyebab lemot, bermasalah, dan tidak ada internet. /pixabay.com

BERITA DIY - Jaringan Indihome dan Telkomsel sedang gangguan hari ini. Simak penyebab lemot, bermasalah, dan tidak ada internet di sini.

Hari ini, Rabu, 21 Desember 2022, sejumlah pelanggan mengeluhkan jika jaringan Indihome dan Telkomsel mengalami gangguan.

Sejumlah pelanggan menegeluhkan jika sinyal Indihome dan Telkomsel mereka lemot, bermasalah, dan tidak ada internet hari ini.

Mereka mencurahkan keluhannya ke sosial media Twitter untuk mengetahui penyebab dan solusi untuk mengatasi gangguan jaringan Indihome dan Telkomsel hari ini.

Baca Juga: IndiHome Gangguan Hari Ini, WiFi Tidak Bisa Akses Internet, Kenapa? Ini Cara Mengatasi

"apakah @IndiHome dan @telkomsel sedang gangguan bareng?," tulis pemilik akun Twitter @ikanatassa sore hari ini.

"najis ini jaringan paling mahal dan paling jelek anjing sumpah demi allah jelek bnget bang*at, mahal dosng gk sesuai ngen*ot," tulis @txtdariibay.

Pihak Telkomsel kemudian meminta kepada para nasabah untuk memberitahukan nomor HP, tanggal kejadian, hingga lokasi jaringan yang mengalami gangguan hari ini.

Telkomsel meminta nasabah untuk mengirimkan data tersebut melalui direct message atau pesan langsung di Twitter customer service untuk dicek dan ditangani.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x