Telkomsel Gangguan Hari Ini? Ini Alasan Daily Check In MyTelkomsel Hilang dan Cara Mengatasi Kuota Tidak Masuk

- 15 Desember 2022, 12:46 WIB
Telkomsel error atau gangguan hari ini, penyebab Daily Check In MyTelkomsel hilang, dan cara mengatasi kuota tidak masuk.
Telkomsel error atau gangguan hari ini, penyebab Daily Check In MyTelkomsel hilang, dan cara mengatasi kuota tidak masuk. /Tangkap layar telkomsel.com/mytelkomsel

BERITA DIY - Benarkan Telkomsel sedang gangguan atau error hari ini? Simak alasan kenapa Daily Check In MyTelkomsel hilang dan cara mengatasi kuota yang tidak masuk di sini.

Hari ini, Kamis, 15 Desember 2022, sejumlah pelanggan Telkomsel mengeluhkan beberapa gangguan atau error yang mereka alami saat menggunakan operator ini.

Beberapa netizen mengeluh jika kuota atau paket data internet yang mereka beli tidak masuk, padahal membayar atau membelinya dengan kuota.

Ada juga yang merasa jika Daily Check In MyTelkomsel tiba-tiba hilang atau error saat mereka hendak menggunakan operator Telkomsel hari ini.

Baca Juga: Jaringan Smartfren Hari Ini Hilang? Kenapa Sinyal Jelek dan Bermasalah? Begini Cara Mengatasi Gangguan

"kok program daily chek in di mytelkomsel hilang ya?. mohon infonya," tanya pemilik akun Twitter @upilarmadilo kepada akun resmi Telkomsel hari ini, 15 Desember 2022.

Adapun penyebab Daily Check In MyTelkomsel ini hilang karena pihak Telkomsel sedang menutup sementara fitur ini sejak 13 Desember 2022 lalu.

Telkomsel mengatakan bahwa pihaknya akan mengadakan program yang lebih seru lagi untuk para pelanggan.

"Iya nih Kak, soalnya Daily Check In ditutup sementara pada tgl 13 Desember 2022 pukul 23.59," balas @Telkomsel.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x