Kenapa Daily Check In Telkomsel Hilang Hari Ini, Penyebab Apa Ada Gangguan Bermasalah di MyTelkomsel?

- 15 Desember 2022, 12:56 WIB
Ilustrasi - Kenapa daily check in Telkomsel hilang error hari ini apa penyebab hingga gangguan bermasalah di MyTelkomsel.
Ilustrasi - Kenapa daily check in Telkomsel hilang error hari ini apa penyebab hingga gangguan bermasalah di MyTelkomsel. /Tangkap layar my.telkomsel.com

BERITA DIY - Berikut informasi kenapa Daily Check In Telkomsel hilang error hari ini apa penyebab hingga gangguan bermasalah di MyTelkomsel.

Kabar Daily Check In Telkomsel hilang hari ini ramai dibicarakan apakah ada gangguan sehingga MyTelkomsel kabarnya bermasalah.

Pembahasan Daily Check In Telkomsel ini ramai dikeluhkan para warganet termasuk di Twitter mengalami keluhan tersebut.

Termasuk apa penyebab dari Daily Check In Telkomsel hilang hari ini dan keluhan apakah ada masalah atau error.

Baca Juga: Telkomsel Gangguan Hari Ini? Ini Alasan Daily Check In MyTelkomsel Hilang dan Cara Mengatasi Kuota Tidak Masuk

Keluhan kenapa Daily Check In Telkomsel hilang ini bermula dari beberapa warganet di Twitter yang mengeluhkan hal tersebut.

Hingga banyak pengguna media sosial Twitter menyerbu akun Telkomsel tentang hilangnya fitur Daily Check In Telkomsel.

Salah satu warganet Twitter @wiyuchu*** menanyakan kepada pihak Telkomsel melalui akun pribadinya tentang Daily Check In Telkomsel.

"Morning admin @Telkomsel Mau nanya ini daily login nya pindah kemana ya? Udah dua hari nggak ada", tulis akun Twitter @wiyuchu*** pada 15 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x