Cara Setting APN Telkomsel 4G LTE Tercepat di Android, Apakah iPhone Bisa? Daftar APN Telkomsel untuk Game

- 10 Juli 2022, 14:07 WIB
Ilustrasi. cara setting APN Telkomsel 4G LTE tercepat di Android, apakah bisa dipakai di iPhone? Simak daftar APN Telkomsel untuk game
Ilustrasi. cara setting APN Telkomsel 4G LTE tercepat di Android, apakah bisa dipakai di iPhone? Simak daftar APN Telkomsel untuk game /PIXABAY/Edar

BERITA DIY - Berikut cara setting APN Telkomsel 4G LTE tercepat di Android, apakah bisa dipakai di iPhone? Simak daftar APN Telkomsel untuk game di sini.

Sebelum mengetahui cara setting APN Telkomsel 4G LTE di Android, ketahui terlebih dahulu apa itu APN.

APN yang merupakan singkatan dari Access Point Name adalah pengaturan jaringan pada handphone (HP) yang berfungsi membuat gateaway atau penghubung antara jaringan provider dengan jaringan internet publik.

Sistem pada APN nantinya digunakan oleh provider agar bisa terhubung ke internet dengan memberi IP address kepada pengguna.

Baca Juga: Cara Atasi Jaringan Indosat yang Lemot atau Jelek pada Sinyal 4G dan LTE, Ubah APN HP Ini!

Salah satu provider nasionall, Telkomsel juga mempunyai sejumlah APN untuk berbagai kebutuhan di internet sesuai layanan yang dibeli oleh penggunanya.

Jenis APN ada beberapa macam, ada APN yang bisa membuat kecepatan upload dan download file lebih tinggi dari rata-rata dan ada yang untuk kegiatan game tanpa frame.

Berikut cara cara setting APN Telkomsel 4G LTE tercepat di Android dan iPhone:

Baca Juga: Cara Setting APN XL Tercepat, Langkah-langkahnya, dan Daftar APN XL 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x