Cara Cek Kartu Telkomsel Sudah 4G Apa Belum, Ini Cara Mengubah Kartu 3G ke 4G Upgrade dari Rumah

- 7 Juli 2022, 15:38 WIB
Ilustrasi - Cara cek kartu Telkomsel sudah 4G apa belum, ini cara mengubah atau mengganti kartu 3G ke 4G, upgrade dari rumah.
Ilustrasi - Cara cek kartu Telkomsel sudah 4G apa belum, ini cara mengubah atau mengganti kartu 3G ke 4G, upgrade dari rumah. /Tangkap layar instagram.com/@telkomsel

BERITA DIY - Simak cara cek kartu Telkomsel sudah 4G apa belum, ini cara mengubah atau mengganti kartu 3G ke 4G, upgrade dari rumah tanpa ke GraPARI.

Saat ini banyak pengguna smartphone yang telah menggunakan jaringan 4G bahkan sudah ada yang menggunakan jaringan 4G. Namun beberapa kartu tenyata hanya mendukung jaringan 3G.

Anda dapat menikmati kualitas dan kecepatan internet yang lebih cepat ketika menggunakan jaringan 4G jika dibandingkan dengan jaringan 3G.

Lalu bagaimana cara cek apakah kartu Telkomsel Anda sudah mendukung 4G atau masih 3G?

Cek apakah kartu Telkomsel Anda sudah mendukung 4G atau masih 3G dapat dilakukan dengan mudah dan akan dijelaskan pada artikel ini.

Baca Juga: Cara Upgrade Kartu Tri 3G ke 4G Tanpa Ganti Nomor Online Lewat SMS saat Jaringan Tri Normal Lagi Hari Ini

Selain kartu harus sudah mendukung jaringan 4G, Anda juga perlu menggunakan smartphone yang telah mendukung jaringan 4G agar dapat menikmati jaringan 4G.

Anda dapat menggunkan kode dial *888*47# untuk cek apakah kartu Telkomsel Anda sudah mendukung 4G atau masih 3G.

Caranya buka aplikasi panggilan kemudiaan ketikkan kode dial *888*47#, lalu pilih panggil. Pilih '1' untuk cek jaringan 4G pada kartu Telkomsel.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x