Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3G ke 4G Tanpa ke Grapari Online: Ganti dari Rumah Lewat Shopee hingga Bukalapak

- 15 Mei 2022, 18:40 WIB
Ilustrasi - Cara upgrade kartu Telkomsel 3G ke 4G tanpa ke Grapari secara online, ganti dari rumah lewat Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.
Ilustrasi - Cara upgrade kartu Telkomsel 3G ke 4G tanpa ke Grapari secara online, ganti dari rumah lewat Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. /PIXABAY/louvainlaneuve9

BERITA DIY - Cara upgrade kartu Telkomsel 3G ke 4G tanpa ke Grapari secara online pakai HP. Cukup ganti dari rumah lewat Shopee, Tokopedia, JD.ID dan Bukalapak, ikuti langkah ini.

Jika Anda merupakan saah satu pengguna kartu perdana Telkomsel, melakukan upgrade kartu Telkomsel 3G ke 4G merupakan hal yang sangat penting. Sebelum melakukan upgrade pastikan bahwa HP Anda telah mendukung jaringan 4G.

Anda dapat menikmati kualitas jaringan dan berbagai kemudahan setelah melakukan upgrade pada kartu perdana Telkomsel Anda. Upgrade ini dapat dilakukan secara offline dengan mendatangi Grapari Telkomsel terdekat.

Baca Juga: Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp dengan Cepat dan Mudah, Tanpa Perlu Tambahan Aplikasi

Namun jika Anda tidak dapat mengunjungi Grapari, Anda masih dapat melakukan upgrade kartu Telkomsel dari rumah dengan memanfaatkan e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID dan Bukalapak.

Anda dapat mengetahui cara upgrade kartu Telkomsel 3G ke 4G secara online cukup dari rumah dengan mengikuti cara dan langkah pada artikel ini.

Anda akan dikenai biaya pembelian kartu sebesar Rp5000 di e-commerce dan biaya pengiriman kartu saat melakukan upgrade kartu Telkomsel 3G ke 4G melalui Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Baca Juga: Cara Membuat Emoticon Keyboard atau Emoji Jepang di Android Menggunakan Google Keyboard

Hanya kartu Telkomsel yang tidak terdaftar di mobile banking yang dapat di-upgrade secara online melalui e-commerce, sedangkan untuk kartu yang terdaftar di mobile banking dapat di-upgrade di Grapari.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x