Tips & Trik Cara Naik Rank Cepat di Mobile Legends/MLBB (2024)

- 24 April 2024, 15:29 WIB
Tips dan trik cara naik rank cepat di Mobile Legends Bang Bang atau MLBB terbaru 2024, cocok untuk para gamers.
Tips dan trik cara naik rank cepat di Mobile Legends Bang Bang atau MLBB terbaru 2024, cocok untuk para gamers. /MLBB by Moonton

 

BERITA DIY - Bagi Anda para pemain Mobile Legends (MLBB), menaikkan rank bukan hanya sebuah pencapaian, tetapi juga bisa menjadi sebuah kebanggaan.

Terlepas dari Anda seorang pemula yang baru memulai atau veteran yang ingin meningkatkan permainan, memahami beberapa strategi dasar dan lanjutan akan dapat sangat membantu dalam perjalanan Anda mencapai rank yang diinginkan.

Walaupun sekarang sudah ada solusi seperti jasa joki ML dari freelancer di Sribu, pasti tidak sedikit di antara Anda yang lebih memilih untuk mencapai goal ini sendirian.

Berikut ini adalah beberapa tips dan trik komprehensif untuk naik rank cepat di Mobile Legends pada tahun 2024:

Baca Juga: Cara Main Kuis Tes Ujian Google Form Seberapa Pro Main Mobile Legends Viral, Coba Sekarang, Ini Link Kuisnya!

1. Kuasai Beberapa Hero Utama

Penguasaan hero adalah kunci utama untuk menaikkan rank.

Jadi daripada berpindah-pindah hero, lebih baik fokus Anda pada beberapa hero dari berbagai role (misalnya fokus Dyrroth untuk role jungler & Vexana untuk role mage)..

Pilih & kuasai hero-hero pilihan tersebut sampai Anda bisa memainkan mereka dengan sangat baik dalam berbagai skenario pertandingan yang ditemui.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x