Redefinisi Berbelanja di Oppo eXperience Yogyakarta, Tempat Bertemu Teknologi dengan Ekspektasi

- 19 Oktober 2023, 23:24 WIB
OPPO Experience Store Yogyakarta
OPPO Experience Store Yogyakarta /

Lupakan cara lama berbelanja gadget! Oppo eXperience Store, yang resmi dibuka pada Jumat, 13 Oktober 2023, menawarkan sebuah pengalaman berbelanja yang interaktif dan menyenangkan, memungkinkan pelanggan untuk benar-benar berinteraksi dengan produk sebelum memutuskan untuk membeli.

Dengan mimik muka antusias, jemari Rafif Alkhusni lincah bermain di atas layar Oppo Reno 10 Pro+. Saat ia memfokuskan pandangannya pada layar, salah satu fitur yang membuatnya takjub adalah kemampuan kamera gadget tersebut. Sebuah zoom in yang mampu mempertahankan ketajaman gambar, bahkan tanpa mendegradasikan kualitasnya secara signifikan. "Ini luar biasa," gumamnya pelan.

Bukan hanya kemampuan kamera yang menarik perhatiannya. Tekstur metalik yang menghiasi bodi gadget itu menjadi bukti otentik bahwa Oppo Reno 10 Pro+ adalah produk premium. Rafif yang semula hanya familiar dengan spesifikasi Oppo Reno 10 5G, hari itu mendapati bahwa ada 'saudara' lain dari jenis HP yang sama, yang menawarkan keunggulan lebih.

Sejenak, ia menoleh, menatap sekeliling. Atmosfer Oppo eXperience Store Yogyakarta sungguh berbeda. Bukan hanya sekedar gerai, tapi sebuah wadah interaksi, di mana setiap pengunjung diajak untuk berdialog dengan teknologi.

Afi merupakan salah satu dari banyak pengunjung yang hadir di hari pembukaan Oppo eXperience Store Yogyakarta. Dengan antusias, ia berbagi tentang pengalamannya.

Pengunjung OPPO Experience Store Yogyakarta, Rafif Alkhusni
Pengunjung OPPO Experience Store Yogyakarta, Rafif Alkhusni

Sebelumnya, menurut Afi, banyak konsumen yang membeli HP Oppo hanya berlandaskan informasi yang mereka dapatkan dari review Youtuber atau hasil pencarian di mesin pencari.

"Apa yang ada di review Youtube atau hasil browsing itu kadang berbeda dengan kenyataannya. Oppo eXperience Store ini bakal banyak membantu masyarakat," ujar Rafif yang akrab disapa Afi.

Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta ini menambahkan bahwa Oppo eXperience Store Yogyakarta tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga pengalaman. Dengan bantuan sales consultant yang kompeten dan komunikatif, konsumen bisa mendapatkan perangkat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x