Spesifikasi Oppo A98 5G, Berapa Harga dan Kapan Rilis di Indonesia? Cek Bocorannya

- 8 September 2023, 11:20 WIB
Spesifikasi HP Oppo A98 5G lengkap dengan bocoran harga dan kapan rilis di Indonesia.
Spesifikasi HP Oppo A98 5G lengkap dengan bocoran harga dan kapan rilis di Indonesia. /Tangkap layar oppo.com/id/

BERITA DIY - Simak informasi spesifikasi HP Oppo A98 5G lengkap dengan harga jual dan kapan akan rilis di Indonesia, cek info lengkapnya di sini.

Para penggemar gadget dikejutkan dengan munculnya seri baru HP dari Oppo Indonesia yang mengusung ketahanan ekstra. HP tersebut adalah Oppo A98 5G.

Diketahui HP Oppo A98 5G ini sudah dirilis secara global di beberapa daerah, bocoran spesifikasinya pun sudah diketahui melalui laman resmi Oppo.

Namun apakah spesifikasi yang sama ini juga akan dibawa ke Indonesia? Kapan pula HP Oppo A98 5G ini akan rilis di Indonesia? Berikut bocorannya.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Mudah dan Cepat Tanpa Stafaband, Unduh Musik Tak Sampai Semenit Pakai Cara Ini

Akun sosial media Oppo Indonesia, baru merilis teaser penjualan HP Oppo A98 5G pada Kami, 7 September 2023 malam. Begitu pula rilisan di laman resmi Oppo Indonesia.

"Wait for #OPPOA98 5G with extra durability that can be your cool friend for a long time. Coming soon, #OPPOA98 5G," tulis akun Instagram @oppoindonesia.

Sementara di laman resmi Oppo Indoensia, tertulis "Jadilah yang Pertama Memiliki OPPO A98 5G" lengkap dengan tombol Segara Hadir yang mengarah ke official store Oppo Indoneisa.

Namun sayangnya, di berbagai platform tersebut belum diketahui kapa HP Oppo A98 5G ini akan rilis di Indonesia, begitu pula dengan informasi harga jual dari HP terbaru dari Oppo ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Oppo Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x