10 HP Oppo Termurah 1 Jutaan dengan RAM 4 - 8 GB, Simak Rekomendasi Smartphone Di Bawah 2 Juta Terbaik

- 29 Juli 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi rekomendasi smartphone dari pabrikan OPPO dengan harga sekitar Rp 1 jutaan yang menawarkan spesifikasi dan fitur mumpuni.
Ilustrasi rekomendasi smartphone dari pabrikan OPPO dengan harga sekitar Rp 1 jutaan yang menawarkan spesifikasi dan fitur mumpuni. /Tangkap layar YouTube.com/@IMTEKNO

BERITA DIY - Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi smartphone dari pabrikan OPPO dengan harga sekitar Rp 1 jutaan yang menawarkan spesifikasi dan fitur mumpuni.

Meskipun harganya cukup terjangkau, para pengguna tetap bisa menikmati performa dan fitur yang baik dari deretan HP Oppo 1 jutaan ini.

Misalnya, OPPO A5 2020 yang memiliki chip Snapdragon 665 dan dilengkapi dengan quad kamera yang jernih, sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki kegemaran di bidang fotografi.

Terdapat banyak pilihan smartphone dari OPPO yang berharga sekitar Rp 1 jutaan dengan spesifikasi yang memuaskan. Sebagai contoh, OPPO A54 yang memiliki RAM hingga 6 GB dan baterai berkapasitas besar 5000mAh.

Baca Juga: Harga HP Infinix Terlengkap dan Terbaru, Juli 2023: Infinix Zero 30 5G Kapan Rilis di Indoensia?

Selain itu, OPPO A74 dengan harga sekitar 1 jutaan juga menawarkan keunggulan di sektor kamera. Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera makro 2 MP dan depth 2 MP yang dapat menghasilkan kualitas foto yang memukau.

Bagi Anda yang mencari smartphone OPPO dengan harga 1 jutaan dengan RAM besar dan kamera terbaik, Anda dapat mempertimbangkan OPPO A57.

Ponsel pintar ini memiliki chipset Helio G35, RAM 4GB + 4GB, kamera 50MP, dan baterai 5.000 mAh, di mana produk ini adalah representasi dari komitmen OPPO dalam memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah daftar rekomendasi HP OPPO dengan harga 1 jutaan yang telah kami rangkum dari laman gadgetgan.com, lengkap dengan spesifikasi dan fitur unggulan masing-masing ponsel. Anda dapat membeli pilihan-pilihan ini baik di toko online maupun offline:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x