Dalam 15 Menit Pinjaman Online BRI 2023 Ini Langsung Cair Rp 25 Juta Pakai KTP, Ajukan Lewat HP Pinjol Non KUR

- 28 Juli 2023, 18:35 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online 15 juta langsung cair, BRI Ceria 25 juta, tabel pinjaman BRI biasa, serta KUR BRI tanpa jaminan dan tanpa survey.
Ilustrasi - Pinjaman online 15 juta langsung cair, BRI Ceria 25 juta, tabel pinjaman BRI biasa, serta KUR BRI tanpa jaminan dan tanpa survey. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online 15 juta langsung cair, BRI Ceria 25 juta, tabel pinjaman BRI biasa, serta KUR BRI tanpa jaminan dan tanpa survey.

Ketahui dalam 15 menit, pinjaman online BRI 2023 berikut langsung cair Rp 25 juta pakai KTP. Yuk ajukan pinjol lewat HP non KUR atau biasa.

Dunia telah memasuki era digital, dan sektor keuangan tidak mau ketinggalan. Bank Rakyat Indonesia (BRI) merespon dengan inovasi baru: PINANG (Pinjam Tenang), platform pinjaman online pertama berbasis aplikasi di Indonesia.

Aplikasi ini dirancang untuk membantu masyarakat memperoleh pinjaman tunai dengan cepat dan mudah, sesuai kebutuhan mereka.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Jenis Ini Bisa Ajukan KUR BRI 2023 Rp 100 Juta, Cek Daftar Online Pinjaman Tanpa Jaminan

PINANG adalah jawaban BRI untuk memberikan akses layanan perbankan hingga ke akar masyarakat.

Dalam waktu singkat, hanya 15 menit, nasabah dapat mengajukan pinjaman dan mendapatkan dana langsung cair ke rekening BRI atau RAYA mereka. Kecepatan dan kemudahan ini adalah nilai jual utama dari PINANG.

PINANG menawarkan bunga pinjaman yang kompetitif, yakni hanya 1,24% per bulan. Ini tentu menjadi kabar baik bagi mereka yang mencari pinjaman dengan beban bunga ringan.

Proses pinjaman di PINANG juga tidak memerlukan agunan dan bebas biaya admin bulanan, yang menjadikannya opsi yang sangat menguntungkan bagi banyak orang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x