Harga HP Infinix Terlengkap dan Terbaru, Juli 2023: Infinix Zero 30 5G Kapan Rilis di Indoensia?

- 24 Juli 2023, 15:40 WIB
Daftar harga HP Infinix terlengkap dan terbaru semua series Juli 2023 lengkap info kapan Infinix Zero 30 5G rilis di Indonesia.
Daftar harga HP Infinix terlengkap dan terbaru semua series Juli 2023 lengkap info kapan Infinix Zero 30 5G rilis di Indonesia. /Tangkap layar Id.infinixmobility.com/ https://id.infinixmobility.com/

BERITA DIY - Simak informasi harga HP Infinix terlengkap dan terbaru bulan Juli 2023 lengkap info Infinix Zero 30 5G kapan rilis di Indonesia, berikut ini.

Salah satu HP yang digemari para gamer karena spesifikasinya yang gahar dan lengkap namun memiliki harga yang cukup terjangkau adalah HP Infinix.

Kabar baik bagi Anda yang ingin mengganti HP lama Anda dengan HP baru dari Infinix karena terdapat banyak diskon spesial kembali ke sekolah yang bisa Anda dapatkan.

Selain itu, banyak masyarakat yang juga mulai bertanya-tanya kapan HP Infinix Zero 30 5G kapan akan rilis di Indonesia karena bocoran spesifikasinya sudah banyak beredar.

Baca Juga: Download WA GB WhatsApp Pro v17.20 Update for Android Gratis di Mana, Link WA Anti Banned dan Blokir

Sejumlah spesifikasi HP Infinix Zero 30 5G yang ditawarkan adalah desain dengan lapisan corning gorilla glass berukuran 6,7 inci dan bersitifikasi IP53.

Untuk chipset yang digunakan adalah Dimensity 8020 dan sistem operasi Android 13 serta pilihan kapasitas RAM dan penyimpanan sebesar 8/128 GB.

Dengan kapasitas bateri 5000 mAh dan serta kamera hingga 60 MP menjadikan HP Infinix Zero 30 ini salah satu HP yang banyak diincar.

Meski dengan spesifikasi yang hampir mirip, masyarakat juga bisa memiliki HP lain seperti Realme dan Redmi yang memiliki harga yang tak jauh berbeda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x