Harga Infinix Hot 30 Play, Ini Spesifikasi HP Gaming Terbaru Infinix yang Baru Rilis di Indonesia

- 11 Juli 2023, 09:30 WIB
Harga dan spesifikasi Infinix Hot 30 Play yang sudah resmi rilis di Indonesia.
Harga dan spesifikasi Infinix Hot 30 Play yang sudah resmi rilis di Indonesia. /Infinix

BERITA DIY - Simak informasi harga HP Infinix Hot 30 Play lengkap dengan spesfikasi HP Gaming terbaru dari Infinix yang baru saja rilis di Indonesia, berikut ini.

Kabar gembira bagi para penggemar HP Gaming di Indonesia karena perusahaan HP Infinix baru saja merilis HP Infinix Hot 30 Play yang melengkapi seri Infinix Hot di Indonesia.

HP Infinix Hot 30 Play ini secara resmi tersedia di Indonesia pada Senin, 10 Juli 2023 setelah seri sebelumnya Infinix Hot 30i dan Infinix Hot 30 dirilis pada bulan Mei 2023.

Menariknya, HP Infinix 30 Play ini menjadi salah satu HP dengan harga yang murah namun memiliki spesifikasi yang cukup gahar khususnya untuk bermain game.

Baca Juga: Apa Itu Bypass FRP APK Akun Google Terbaru 2023 Untuk Verifikasi HP Android dan iOS iPhone

HP Infinix Hot 30 Play hadir dengan mengunggulkan fitur kapasitas baterai yang besar yaitu 6000 mAh dengan harga yang cukup murah yaitu Rp1 jutaan saja.

Spesifikasi dan harga ini sudah lebih dulu dimiliki oleh HP Realme serie C yang juga dijual dengan harga Rp1 jutaan dan memiliki spesifikasi kapasitas baterai yang besar.

Namun tentunya, HP Infinix Hot 30 Play ini memiliki fitur lain yang tidka dimiliki oleh para kompetitornya seperti desain, prosesor dan lain sebagainya.

Selengkapnya, berikut spesifikasi dan harga HP Infinix Hot 30 Play yang baru saja dirilis di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x