Mahasiswa Baru Harus Tahu! Ini Rekomendasi Laptop Terbaik 2023: Asus Core i5, HP, Infinix X1, Hingga RedmiBook

- 23 Mei 2023, 18:37 WIB
Mahasiswa baru wajib tahu, ini rekomendasi laptop terbaik 2023, mulai Asus Core i5, HP, Infinix X1, Hingga RedmiBook.
Mahasiswa baru wajib tahu, ini rekomendasi laptop terbaik 2023, mulai Asus Core i5, HP, Infinix X1, Hingga RedmiBook. /Tangkap Layar www.infinixmobiles.in

BERITA DIY - Mahasiswa baru wajib tahu, ini rekomendasi laptop terbaik 2023, mulai Asus Core i5, HP, Infinix X1, hingga RedmiBook, spesifikasi tersedia di sini.

Mahasiswa baru perlu mengetahui rekomendasi laptop terbaik untuk tahun 2023 guna menunjang kebutuhan studi dan tugas pada tahun ajaran baru ini.

Menurut SKB 3 Menteri, kalender pendidikan tahun ajaran baru 2023 semester genap untuk mahasiswa akan dimulai antara di bulan Januari hingga bulan Juli.

Sehingga penting untuk diketahui rekomendasi laptop yang memiliki spesifikasi mutakhir guna menunjang pembelajaran mahasiswa baru.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Laptop di Bandung yang Murah dan Berkualitas, Harga Mulai Rp 2 Jutaan dan Banjir Promo

Salah satu rekomendasi laptop terbaik adalah Asus Core i5, yang menawarkan performa tinggi dan daya tahan baterai yang baik.

Laptop HP juga menjadi pilihan yang tepat dengan desain yang elegan, kinerja yang handal, dan fitur-fitur yang memenuhi kebutuhan mahasiswa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x