Cara Melihat Wifi yang Pernah Terhubung ke Laptop: Bisa Mengetahui Password Kata Sandi dari Wi-Fi dengan Mudah

- 16 Mei 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi - Cara melihat Wifi yang pernah terhubung ke laptop, bisa mengetahui password kata sandi dari Wi-Fi yang sudah pernah tersambung dengan mudah.
Ilustrasi - Cara melihat Wifi yang pernah terhubung ke laptop, bisa mengetahui password kata sandi dari Wi-Fi yang sudah pernah tersambung dengan mudah. /PIXABAY/methodshop

BERITA DIY - Simak cara melihat Wifi yang pernah terhubung ke laptop. Bisa mengetahui password kata sandi dari Wi-Fi yang sudah pernah tersambung dengan mudah.

Agar bisa digunakan untuk browsing atau searching, laptop harus terhubung sengan internet. Biasanya laptop akan disambungkan ke jaringan Wi-Fi.

Lalu bagaimana cara melihat Wifi yang pernah terhubung ke laptop dan cara mengetahui password atau kata sandi dari Wi-Fi yang sudah pernah tersambung?

Tidak jarang, seseorang lupa dengan kata sandi dari Wifi yang dulunya sempat terhubung ke perangkat miliknya. Namun jangan khawatir, sebab password tersebut dapat diketahui dengan mudah.

Baca Juga: Cara Mudah Mengetahui Password WiFi di Laptop atau PC Windows Tanpa Harus Download Aplikasi

Setelah mengatahuinya, Anda bisa menggunakan kata sandi untuk menyambungkan perangkat laptop, komputer, HP, atau iPhone ke jaringan Wi-Fi tersebut.

Sebenarnya, jika sudah pernah tersambung dengan Wifi, perangkat HP, laptop atau komputer secara otomatis bisa langsung terhubung kembali jika menyalakan fitur Wifi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x