Rekomendasi Toko Laptop di Bandung yang Murah dan Berkualitas, Harga Mulai Rp 2 Jutaan dan Banjir Promo

- 16 Mei 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi Cara mudah mengetahui password WiFi di laptop atau PC windows tanpa harus download aplikasi. Cek caranya di sini.
Ilustrasi Cara mudah mengetahui password WiFi di laptop atau PC windows tanpa harus download aplikasi. Cek caranya di sini. /Pixabay/@StartupStockPhotos

BERITA DIY - Seiring dengan tuntutan adaptasi kehidupan pasca pandemi, masyarakat semakin bergantung pada teknologi untuk belajar, bekerja, dan berkomunikasi secara online. Laptop menjadi kebutuhan utama, bukan lagi barang tersier.

Namun, harga laptop yang masih terbilang mahal dan akses yang terbatas membuat sebagian orang kesulitan memenuhi kebutuhan tersebut. Selain itu, banyak calon pembeli kesulitan memahami spesifikasi gadget yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tengku Reza, Manager Operasional Importir Laptop, menuturkan bahwa laptop menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan saat ini, seiring dengan meningkatnya tren bekerja dari rumah atau dari mana saja.

Pelajar pun dapat meningkatkan keterampilan mereka melalui kursus online yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan.

“Laptop adalah salah satu perangkat yang paling dibutuhkan saat ini. Trend work from home atau work from anywhere mulai meningkat,” bebernya.

Baca Juga: Ini 10 Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Laptop, Berlaku Untuk PC Windows Maupun MacBook

Reza membagikan kabar baik bagi warga Bandung, Cimahi, dan sekitarnya dengan merekomendasikan dua toko laptop Bandung, lengkap, dan berkualitas yang dapat dijadikan pertimbangan dalam memenuhi kebutuhan gadget: Importir Laptop dan Toko Republic Laptop.

Importir Laptop

Importir Laptop telah berdiri sejak 2016 dan menjadi destinasi para youtuber, gadget enthusiast, pesohor, hingga mahasiswa.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x