Resmi Rilis di Indonesia! Infinix Note 30 Harga dan Spesifikasi Terbaru 2023, HP Gaming Kelas Menengah Terbaik

- 8 Juni 2023, 18:07 WIB
Telah resmi rilis di Indonesia, Infinix Note 30 harga dan spesifikasi terbaru 2023 ada di sini, menjadi HP gaming kelas menengah terbaik.
Telah resmi rilis di Indonesia, Infinix Note 30 harga dan spesifikasi terbaru 2023 ada di sini, menjadi HP gaming kelas menengah terbaik. /Instagram.com/@infinixglobal

BERITA DIY - Berikut info telah resmi rilis di Indonesia, Infinix Note 30 harga dan spesifikasi terbaru 2023 ada di sini, menjadi HP gaming kelas menengah terbaik tahun ini.

Infinix Note 30 telah resmi dirilis di Indonesia pada Kamis, 8 Juni 2023, menjadi perangkat terbaru yang dinantikan oleh penggemar smartphone.

Dengan spesifikasi terbaru dan performa yang mengesankan, Infinix Note 30 siap memenuhi kebutuhan para pengguna HP gaming kelas menengah.

Dengan prosesor yang powerful dan RAM 8 GB, Infinix Note 30 menawarkan performa tinggi yang memadai untuk berbagai kegiatan gaming dan multitasking.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Infinix Note 30 Rilis di Indonesia Chip Dimensity 6080 dan Dua Speaker JBL

Desainnya yang kekinian dengan layar luas berukuran 6,78 resolusi Full HD inch dan bezel tipis juga memberikan pengalaman visual yang memukau.

Infinix Note 30 dilengkapi dengan dua speaker yang mendapat sentuhan dari JBL, memberikan kualitas suara yang jernih saat mendengarkan musik dan bermain game.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x