Apa Itu Bypass FRP APK Akun Google Terbaru 2023 Untuk Verifikasi HP Android dan iOS iPhone

- 10 Juli 2023, 20:45 WIB
Ilustrasi. Penjelasan apa itu FRP bypass APK, download bypass Google account, aplikasi bypass akun Google adalah apa, dan apa itu bypass akun Google.
Ilustrasi. Penjelasan apa itu FRP bypass APK, download bypass Google account, aplikasi bypass akun Google adalah apa, dan apa itu bypass akun Google. /PEXELS/Alok Sharma

 

BERITA DIY - Berikut penjelasan apa itu FRP bypass APK, download bypass Google account, aplikasi bypass akun Google terpercaya, apa itu bypass akun Google adalah?

FRP singkatan dari FRP (Factory Reset Protection) atau Kunci iCloud merupakan kebijakan keamanan yang diterapkan Google dan Apple untuk mencegah penyalahgunaan fungsi reset pabrik.

Meski tujuannya baik, namun biasanya FRP ini membawa masalah, misalnya saat pengguna lupa dengan detail akun mereka atau saat membeli perangkat bekas.

Oleh karena itu, diperlukan solusi alternatif yang dikenal dengan sebutan FRP bypass. Bagaimana agar bisa melakukan bypass akun Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi bypass frp, quickshortcutmaker dan account manager.

Baca Juga: LINK Download Only Up Laptop, Game Viral Dimainkan IShowSpeed, Cek Spesifikasi Ukuran GB Memori PC

Apa itu FRP bypass?

Sebelum era Android 5.1 Lollipop, HP yang hilang dan kemudian ditemukan bisa dengan mudah diakses oleh siapapun yang menemukan perangkat. Namun, sejak Lollipop dan versi Android berikutnya, kebijakan ini berubah.

Adanya verifikasi akun Google atau FRP pada versi Android terbaru mempersulit akses ke HP yang hilang dan kemudian ditemukan; prosedur reset pabrik biasa tidak lagi cukup.

FRP menjadikan HP tidak bisa diakses oleh orang yang tidak memiliki detail login dari akun yang tersinkronisasi dalam perangkat tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x