OPPO Experience Store Hadir di Kota Yogyakarta: Tawarkan Berbagai Produk Teknologi Terbaru

- 13 Oktober 2023, 19:12 WIB
Grand Opening OPPO Experience Store di Plaza Ambarukmo.
Grand Opening OPPO Experience Store di Plaza Ambarukmo. /OPPO/HO/BERITA DIY

BERITA DIY - Salah satu brand smartphone yang banyak dikagumi oleh berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa, OPPO Indonesia melakukan Grand Opening OPPO Experience Store di Yogyakarta.

Yogyakarta merupakan kota dinamis yang berkembang dengan pesat setiap tahunnya. Sebagai salah satu pusat pertumbuhan bisnis yang dinamis di Indonesia, Jogja terus menarik perhatian para pelaku bisnis.

Menurut Badan Pusat Statistik Yogyakarta, pertumbuhan ekonomi DIY pada triwulan I-2023 tumbuh 5,31 Persen (y-on-y).

Selain itu tanpa meninggalkan ciri khasnya, Yogyakarta juga tetap memegang teguh nilai-nilainya, melalui seni tradisional maupun menjadi salah satu pusat edukasi terkemuka.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A98 5G, Berapa Harga dan Kapan Rilis di Indonesia? Cek Bocorannya

Sebagai salah satu kota pelajar terbaik di Indonesia, Yogyakarta memegang peranan penting dalam perkembangan pendidikan dan budaya di Indonesia.

Dengan semangat inovasi, edukasi akan teknologi maupun perkembangan bisnis di Yogyakarta, OPPO perusahaan pemimpin global yang menghadirkan inovasi dan teknologi meresmikan infrastruktur premium terbarunya hari ini, OPPO Experience Store di Plaza Ambarukmo , Yogyakarta atau biasa disebut Amplaz.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen menyebutkan hadirnya OPPO Experience Store di Yogyakarta merupakan komitmen OPPO untuk menyediakan produk berkualitas di Kota Pelajar.

“Dengan keanekaragaman budaya, tingginya perkembangan ekonomi dan berbagai institusi pendidikan di dalamnya menjadikan Yogyakarta sebagai kota yang istimewa. Kehadiran OPPO Experience Store di Ambarukmo Mall ini selain mencerminkan komitmen OPPO untuk menyediakan produk berkualitas tinggi serta pengalaman pelanggan yang unik, namun juga untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas lokal serta generasi muda yang aktif dengan menghadirkan produk inovatif kepada masyarakat Yogyakarta, khususnya pecinta inovasi dan teknologi.” Kata Patrick Owen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x