Daftar Skin Hero ML KOF 97, Siapa Karakter Mai Shiranui Mobile Legends?

- 16 April 2024, 19:45 WIB
3 daftar skin hero ML KOF 97, siapa karakter Mai Shiranui Mobile Legends yang jadi skin Masha si fighter tangguh.
3 daftar skin hero ML KOF 97, siapa karakter Mai Shiranui Mobile Legends yang jadi skin Masha si fighter tangguh. /Tangkap layar deviantart.com/@arisumatio

BERITA DIY - Pada tanggal 16 April 2024, Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), mengumumkan kemitraan terbaru mereka dengan King of Fighters '97 (KOF 97).

Kemitraan ini melibatkan peluncuran tiga skin baru untuk karakter hero ML di Land of Dawn. Skin-skin tersebut dirancang berdasarkan karakter-karakter dari KOF 97, termasuk karakter Mai Shiranui.

Daftar skin hero ML KOF 97

Moonton telah mengumumkan tiga hero dalam game mereka yang akan memiliki skin baru dengan tema King of Fighters (KOF): Masha akan berperan sebagai Mai, Valir akan mengambil peran sebagai Kyo, dan Paquito akan tampil sebagai Terry.

Berikut adalah detail dari masing-masing skin KOF 97 ML:

Baca Juga: Berapa Limit DANA Premium yang Bisa Dipinjam via Link WA?

1. Masha "Mai Shiranui": Masha, hero yang baru-baru ini menjadi andalan berkat skill-skill yang mendapatkan revamp, akan mendapatkan skin Mai Shiranui. Skin ini diharapkan akan meningkatkan popularitas karakter Masha.

2. Valir "Kyo Kusanagi": Valir, hero dengan karakteristik yang sesuai dengan Kyo, akan mendapatkan skin Kyo Kusanagi.

3. Paquito "Terry Bogard": Paquito, hero yang terkenal sebagai petarung tinju, akan mendapatkan skin Terry Bogard.

Siapa karakter Mai Shiranui?

Mai Shiranui adalah karakter asli Fatal Fury, seorang kunoichi atau ninja perempuan dengan ciri khas bajunya yang minimalis, lengkap dengan wajahnya yang cantik jelita.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x