Cara Kerja Bug Diamond ML Kartu XL Harga Murah Rp1600 Dapat 5 Diamonds Mobile Legends

- 19 April 2024, 12:25 WIB
Cara kerja bug Diamond ML kartu XL harga murah Rp1600 dapat 5 Diamonds Mobile Legends terbaru April 2024.
Cara kerja bug Diamond ML kartu XL harga murah Rp1600 dapat 5 Diamonds Mobile Legends terbaru April 2024. /Tangkap layar myXL

BERITA DIY - Berikut cara kerja bug Diamond ML kartu XL harga murah Rp1600 dapat 5 Diamonds Mobile Legends terbaru April 2024.

Mobile Legends (ML) merupakan salah satu game online yang sedang populer saat ini. Dalam permainan ini, pemain memiliki kesempatan untuk membeli berbagai item dan hero dengan menggunakan Diamond, yaitu mata uang virtual dalam game tersebut.

Namun, mendapatkan Diamond bisa menjadi suatu tantangan tersendiri. Beberapa pemain mencoba mencari cara pintas, seperti memanfaatkan bug Diamond. Pada artikel ini, akan dijelaskan bagaimana bug Diamond ML pada kartu XL bekerja.

Bug Diamond ML adalah kekurangan dalam sistem permainan yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan Diamond tanpa biaya atau dengan biaya yang sangat murah. Biasanya, bug ini terjadi karena kesalahan dalam kode program permainan.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 19 April 2024 Valid Terbaru Reward Event Mechadrake Free Fire di reward.ff.garena.com

Cara kerja bug Diamond ML kartu XL

Dikutip dari konten YouTube @anggamzrbest, berikut cara kerja bug Diamond ML:

1. Download aplikasi myXL di Play Store.

2. Setelah instal di hanphone, login dengan nomor XL milikmu.

3. Pilih top up Mobile Legends.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah