4 Cara Mengecek Nomor Telkomsel, Simpati, AS, Halo, Loop Sendiri Via Aplikasi, Dial up, Panggilan Operator

- 10 Agustus 2022, 14:03 WIB
Tutorial cara mengecek nomor telkomsel, simpati, halo, loop, byu hanya dengan smartphone via aplikasi, chat veronika, dial up, dan panggilan operator.
Tutorial cara mengecek nomor telkomsel, simpati, halo, loop, byu hanya dengan smartphone via aplikasi, chat veronika, dial up, dan panggilan operator. /Tangkap layar telkomsel.com/mytelkomsel

BERITA DIY - Telkomsel merupakan salah satu perusahaan bergerak di bidang telekomunikasi yang penggunanya cukup banyak di Indonesia.

Saat membeli kartu perdana baru, beberapa orang masih suka untuk tidak mencatat nomor providernya. Entah itu karena lupa, kurang dalam menghafal angka, atau memang malas untuk menghafalnya. Lebih memilih untuk mengecek langsung melalui provider.

Padahal mengetahui berapa nomor handphone (HP) yang dimiliki sangatlah penting. Hal tersebut diperlukan pada saat hendak mengisi pulsa, membeli kuota, membuat akun sosmed, membagikan ke orang lain agar dapat dihubungi.

Lantas bagaimana cara mengecek nomor telkomsel jika lupa berapa nomor yang dimiliki? Ada 4 cara yang bisa dilakukan untuk dapat mengetahuinya. Berikut merupakan cara untuk cek nomor telkomsel dengan mudah dan cepat.

Baca Juga: MyTelkomsel Gangguan Hari Ini 5 Agustus 2022? Ini Cara Atasi Telkomsel Error Tidak Bisa Buka dan Isi Pulsa

1. Melalui panggilan *808#

Untuk mengecek nomor telkomsel via dial up, pengguna dapat mengikuti cara berikut:

  • Ketik *808# pada menu panggilan.
  • Lalu tekan pilihan ‘call/panggil’.
  • Selanjutnya akan muncul informasi nomor Telkomsel pada layar HP.

Perlu diketahui, menggunakan cara di atas akan dikenakan biaya pulsa sebesar Rp100 untuk pelanggan prabayar dan pascabayar. Tarif akan langsung dipotong pada saat melakukan panggilan ke *808#.

2. Cek nomor Telkomsel via aplikasi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x