Selamat NIK KTP Ini Siap Klaim Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Mei 2024, Cek DI SINI Bukan BSU

- 5 Mei 2024, 11:45 WIB
Ilustrasi - NIK KTP terdaftar ini siap-siap menerima Rp 700 ribu dari pemerintah, bukan BSU Mei 2024 BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi - NIK KTP terdaftar ini siap-siap menerima Rp 700 ribu dari pemerintah, bukan BSU Mei 2024 BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Simak informasi berikut ini Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP terdaftar siap-siap dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, daftar di sini bukan Bantuan Subsidi Upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan.

Sebuah berita gembira menghampiri pemilik NIK KTP tertentu, kini ada kesempatan untuk meraih saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu, tanpa perlu repot-repot melakukan pengecekan penerima BSU tahun 2024.

Pemberian saldo DANA ini menjadi titik terang bagi banyak karyawan yang tengah mencari informasi mengenai BSU 2024 dan kapan bantuan tersebut akan cair.

Sejak tahun 2022, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum memberikan informasi terkait pencairan BSU 2024, sehingga menimbulkan kekhawatiran di kalangan pekerja.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah 2024 Segera Cair ke NIK eKTP Terdaftar: Cek di Sini, Bukan BSU!

Namun, bagi pemilik NIK KTP tertentu, ada kabar baik. Mereka sekarang memiliki kesempatan untuk menerima saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu, bukan berasal dari BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan. 

Salah satu jalur untuk mendapatkan saldo DANA ini adalah melalui Kartu Prakerja 2024.

Program Kartu Prakerja 2024 bukan hanya memberikan pelatihan, tetapi juga menyalurkan uang insentif dari Pemerintah kepada angkatan kerja.

Uang insentif ini dapat diterima dalam bentuk saldo DANA gratis oleh pemilik NIK KTP yang terdaftar sebagai peserta program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah